BUKU: DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT - (BUKU HERBAL)

BUKU: DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT - (BUKU HERBAL)


Abdul Fatah (Kanker Prostat dan Infeksi Saluran Kandung Kemih).
Setelah mengonsumsi 12 botol produk ekstrak kulit manggis, penyakit yang diderita sembuh total. Hasil yang sungguh luar biasa!

Sulistiowati (Kanker Payudara)
"Saya sungguh senang,” ujar Ibu berparas ayu ini. Setelah rajin mengonsumsi ekstrak kulit manggis selama lima bulan, tumor di payudaranya mengering dan terjadi pembentukan sel-sel kulit baru.

Norman Chaniago (Penyakit Jantung)
"Perasaan putus asa dan hilang semangat pernah ada dalam pikiran saya,” ungkap Pak Norman. Tak bisa dibayangkan saat saya didiagnosis menderita penyakit jantung dan harus mengurangi aktivitas sebagai wartawan. Namun, semua itu berakhir setelah mengonsumsi tujuh botol produk ekstrak kulit manggis.

Maryam (Infeksi Kandung Kemih)
Sungguh mengesankan! Setelah mengikuti seminar yang diadakan Ibu Paramawati, kemudian saya mengonsumsi produk ekstrak kulit manggis yang disarankan. Setelah menghabiskan tiga botol ekstrak kulit manggis, hasil pemeriksaan urine dan darah menunjukkan hahwa infeksi kandung kemih yang dideritanya sembuh total.

Sukaesih (Kanker Payudara)
"Setelah mengonsumsi produk ekstrak kulit manggis, saya merasa mual, pening, tidak bisa tidur, dan nanah bercampur darah keluar dari payudara,” ungkap Ibu Sukaesih. Namun, setelah diteruskan hingga habis enam botol, benjolan seberat 6 kilogram di payudaranya pecah dan luka yang ditimbulkan mengering. "Alhamdulillah, puji syukur pada Allah SWT".

Albertus Yoki (Luka Pascaoperasi)
Setelah menjalani operasi kelenjar getah bening, bekas luka yang ada tak kunjung mengering. Masih berair,mengeluarkan darah, dan kulit terbakar. Akhirnya, saya memutuskan untuk mengonsumsi produk ekstrak kulit manggis. Hasilnya menggembirakan! Luka bekas operasi cepat mengering dan terjadi regenerasi kulit. Hingga saat ini pun saya masih melanjutkan mengonsumsi produk tersebut untuk menjaga kesehatan.

Suwadi (Kanker Usus)
"Alhamdulillah, setelah satu bulan menghabiskan tujuh botol kemasan produk tersebut, BAB lancar, badan lebih bugar, dan semangat bekerja lebih tinggi. Kanker usus yang saya derita berangsur-angsur sembuh.”

Dahlia (Kista Rahim)
Setelah menghabiskan 12 botol produk ekstrak kulit manggis, dokter pun terkejut. Hasil pemeriksaan mengatakan bahwa kista di rahimnya sembuh.

Sunarto (Bebas Amputasi Karena Diabetes Melitus)
Hanya karena tertusuk kayu, kaki Pak Sunarto harus diamputasi karena membusuk. Namun, semuanya itu urung dilakukan setelah ada perbaikan luka (luka mengering). Semua itu karena mengonsumsi produk ekstrak manggis selama tiga puluh hari.

Penulis : Dr. Ir. Raffi Paramawati, MSi
Ukuran : 15 x 23 cm
Tebal : vi + 102 hlm.
Penerbit : AgroMedia Pustaka
ISBN : 979-006-299-0


Harga : Rp.40.000,-
Berat Produk : 250 gram
bukuherbal