BUKU: JADI DOKTER DI RUMAH SENDIRI (DENGAN TERAPI HERBAL & PIJAT) - (BUKU HERBAL)

BUKU: JADI DOKTER DI RUMAH SENDIRI (DENGAN TERAPI HERBAL & PIJAT) - (BUKU HERBAL)


Semua anggota keluarga sehat, siapa yang tidak ingin? Anda semua pasti menginginkan keluarga tercinta hidup sehat, bugar, dan jauh dari berbagai penyakit. Berbagai cara akan dilakukan supaya penyakit-penyakit itu perhi jauh dari kehidupan kita.

Sekarang, kita tidak perlu khawatir berlebihan untuk menjaga orang-orng tercinta. Di rumah sendiri pun, kita bisa menjadi dokter pribadi bagi merka. Berbekal apotek hidup yang tertanam subur di pekarangan rumah, pengetahuan tentang teknik memijat serta tips gaya hidup sehat yang berawal dari keluarga, kita bia menciptakan solusi sehat denga terapi herbal dan pijat. Hingga akhirnya, berbagai penyakit pun bisa ditangkal dan diusir jauh-jauh dari rumah kita.

Semua problematika kesehatan, dari yang ringan sampai berat, dibahas tuntas di buku ini. Mulai dari pusing, mimisan, gusi berdarah, sariawan, radang amandel, batuk, influensa, bronchitis, asma, anemia, hingga malaria, serta masih banyak lagi penyakit lainnya. Dan jangan salah, penyakit-penyakit tersebut bisa disembuhkan oleh anda sendiri dengan terapi herbal dan pijat.

Jangan ragu, segera jaga kesehatan dan kebigaran orang-orang tercinta dengan terapi herbal dan pijat. Selain lebih aman, karena jauh dari zat kimia, Anda pun berperan serta dalam mencegah global warming, karena ikut melestarikan tanaman apotek hidup.

Selamat menerapkan hidup sehat, karena sehat adal hak kita !!

Penulis : Vien Hartanti
Penerbit : Pustaka Anggrek

Harga : Rp.35.000,-
Berat Produk : 250 gram
bukuherbal