Buku: KEAJAIBAN RAMBUT - Mahkota Yang Sering Terabaikan - (BUKU HERBAL)

Buku: KEAJAIBAN RAMBUT - Mahkota Yang Sering Terabaikan - (BUKU HERBAL)


BUKU : KEAJAIBAN RAMBUT - Mahkota Yang Sering Terabaikan

Manusia termasuk mamalia yang memiliki ciri khas memiliki seluruh rambut pada tubuhnya. manusia dan juga hewan mamalia lainnyatidak mempunyai bulu. Terdapat salah pengucapan dalam menyebutkan bulu pada tubuh manusia, padahal manusia tidak mempunyai bulu melainkan rambut. Oleh karena itulah semua manusia mempunyai rambut bukan bulu. Peribahasa berdiri bulu romaku harus diganti menjadi berdiri rambut romaku !

Warna rambut manusia bermacam-macam bergantung suku bangsa atau ras manusia tersebut. Orang asia memiliki rambut berwarna hitam, orang Eropa dan Amerika memiliki rambut berwarna pirang. Selain warna rambut, bentuk rambut juga berbeda-beda. Orang Afrika misalnya, memiliki bentuk rambut ikal tidak berbentuk lembaran.

Semakin bertambahnya usia, rambut manusia akan mengalami penurunan warna, perhatikan saja warna rambut orang tua, tampak berwarna putih padahal ketika masih muda memiliki warna rambut hitam. Dengan kata lain, semakin bertambahnya usia pigmen warna dalam folikel rambut semakin lama semakin beruban. Hal inilah yang menjadi penyebab munculnya uban pada rambut manusia. Buku ini memaparkan lebih dalam lagia apa itu rambut dan bisa menambah wawasan Anda tentang rambut.

SELAMAT MEMBACA !!


Penulis : Muhammad Ridwan
Penerbit : Pustaka Widyamara



Harga : Rp.29.000,-
Berat Produk : 200 gram
bukuherbal