Buku: PANDUAN IBADAH ORANG SAKIT - (BUKU HERBAL)

Buku: PANDUAN IBADAH ORANG SAKIT - (BUKU HERBAL)


Buku: PANDUAN IBADAH ORANG SAKIT

Bagaimanakah Wudhu orang yang tangannya harus dibalut perban atau gips? Bagaimanakah shalatnya orang yang sakit dan tidak kuat berdiri? Bolehkah wanita hamil menyusui membatalkan puasanya? Apa hukumnya mengonsumsi obat pencegah datang bulan bagi wanita yang akan menunaikan ibadah haji?

Sederet pertanyaan di atas sering dilontarkan segenap muslim yang memiliki keterbatasan fisik untuk melakoni ibadah. Tentu saja, Islam merupakan agama yang penuh toleransi, senantiasa memberi kemudahan, dan tidak pernah membebani pemeluknya dengan beban di luar kemampuan.

Allah Subhanahu wa Ta`ala, didalam Al-Qur`an, dan Rasulullah, dalam Sunnahnya, telah memberikan beberapa keringanan kepada kaum muslimin apabila terpenuhi syarat dan sebab-sebabnya, seperti sakit. Pasalnya, selama proses pengobatan atau masa sakit, beragam persoalan sering muncul terkait dengan implementasi ibadah, mulai dari wudhu,puasa,shalat,haji, dan zakat. Bagaimanakah keringanan dan kemudahan yang diberikan Islam kepada umatnya? Maka Buku ini adalah jawabannya.

Penulis : Dr. Nabil Fuad Al-Ajami
Penerbit : Pustaka Al Kaustar

Harga : Rp.28.000,-
Berat Produk : 250 gram
bukuherbal