HONEY SOAP (SABUN MADU) MAS



Harga : Rp.10.000,-
Berat Produk + Kemasan : 100 gram


HONEY SOAP

"Semua wanita bertanya bagaimana cara: meremajakan wajah yang berproses menua?"

Sejak berabad-abad yang silam dari zaman ke zaman wanita berlomba mencari rahasia yang terselubung agar menjadikan dirinya tetap dipandang muda dan cantik.

Para ahli perawatan kecantikan mencoba mencari, meneliti bertahun-tahun lamanya mengorbankan waktu dan uang untuk mendapatkan tata rumusan namun belum dapat menghasilkan formula yang sempurna.

Ibnu Sina (Ave Sina) dari penelitiannya menghasilkan kesimpulan yang menggembirakan bahwa madu dan minyak zaitun satu-satunya kosmetika yang berkhasiat ganda.
• Mengencangkan kulit muka dan seluruh kulit badan
• Menghilangkan flek-flek hitam dan jamur kulit
• Kulit menjadi halus dan membuat muka tidak keriput
• Menghilangkan bau badan yang tak sedap
• Memberikan vitamin pada kulit dan melembabkan kulit

Pakailah HONEY SOAP agar anda selalu tampak muda dan cantik sepanjang masa
Dari pengembangan ilmu perawatan orang yang memiliki keahlian khusus perawatan mencoba mengkombinasikan beberapa khasiat dari madu dan zaitun diramu dan dijadikan olehnya HONEY SOAP salah satu cosmetika pokok khusus perawatan muka dan kulit sehingga yang keriput jadi kencang kembali dan menimbulkan keajaiban yang luar biasa, meremajakan wajah yang berproses menua.

Silahkan dibuktikan HONEY SOAP satu-satunya kosmetika yang pertama kali membuka selubung rahasia yang selalu diidam-idamkan wanita didunia.